Surat Cinta Untukmu Ukhti ...

By Unknown - December 14, 2014



Sebuah salam penuh cinta yang bermuara direlung hati terdalam
Teruntuk teman, sahabat, saudari, ukhti tercinta…

Aku pernah mendengar..
bahwa menjadi sepertimu tidaklah mudah
Aku juga pernah mendengar
Bahwa untuk mengikuti jejakmu juga tidak mudah
Dan aku pernah mendengar
Untuk mempertahankan pribadimu amatlah susah

Dulu aku sempat berpikir..
Semua wanita itu sama saja
Dari yang rambutnya tergerai hingga jilbab lebar terurai
Dari yang memakai baju lengan seksi
Hingga baju lengan tertutup rapi

Tapi ternyata aku salah..
Mereka memang cantik,
Tapi tak secantik dirimu ketika kau tutup rambutmu dengan hijabmu
Tutur bahasa mereka juga baik,
Tapi tak sebaik dirimu yang menyertainya dengan nasihat yang mendidik
Cara berpikir mereka juga cerdas,
Tapi tak secerdas dirimu yang menuangkan pikirannya untuk bermanfaat bagi umat

Jika waktu mereka adalah uang,
Tapi waktu bagimu adalah Pedang

Sedetik saja kau tinggalkan,
Bisa membunuhmu hingga pikiran terdalam

Jika cantik, sopan dan baik saja sudah cukup bagi mereka,
Tetapi iman bagimu adalah yang paling utama

Jika pandai bicara itu hebat bagi mereka,
Tapi pandai menghafal itu lebih hebat bagimu

Teman, sahabat, saudari, ukhtiku tercinta….

Ada lagi yang kudengar tentangmu,
Yang katanya dengan senyum dan salammu
Menambah cantik pesona diwajahmu
Yang dengan menundukkan wajah dan menyembunyikan perhiasanmu
Kau dapat menjadi bidadari di surga nanti

Aku senang bisa mendengar banyak hal tentangmu..

Ukhti…

Tetaplah menjadi wanita, yang menjadikan iman sebagai jubahnya
Yang mengedapankan hatiNya untuk tetap bermunajat..


Yang menundukkan hatiNya kepada makhluk selainNya




' Salam cinta dari saudarimu yang dihatinya menyimpan rindu padamu :)






`Hilyah Nafisah

  • Share:

You Might Also Like

0 comments