KIMI NO NA WA ? (Your Name)

By Hilyah N - November 27, 2016



Dilangit yang cerah
Aku menemuimu dalam senyap
Meskipun waktu telah memisahkan jarak jasad
Namun aku percaya hati kita bersatu karena suatu alasan
Aku dan kamu sebagai penjelajah waktu
Kamu yang menemuiku sebelum aku sempat mengenalmu
Ikatan yang tersimpul pada lengan yang selalu mengingatkan
Aku dan kamu yang selalu saling mencari
Saat berjalan, berlari, menelusuri setiap jalan
Dibawah terik matahari, angin, hujan dan guguran daun
Namamu selalu menjadi sesuatu yang aku cari
Hati yang berteriak dan hampir meledak karena keresahan akan ketidaktahuan tentang dirimu
Suara yang selalu tertahan untuk memanggil-manggil namamu
Hanya dalam ingatan waktu, aku merasakan kehadiranmu
Aku pernah mengenal suaramu, dan kurasa aku akan tahu itu dirimu jika bertemu
Kita pernah saling bercakapan bukan? Lewat tulisan yang kau coret pada telapak tangan dan wajah ?
Kau yang membuat orang lain terpesona lewat diriku
Akupun begitu

Pada segala takdir yang telah ditentukan
Aku dan kamu menjadi satu goresan takdir yang tak terpisahkan
Setengah dirimu, aku mengenalnya dan aku bisa merasakannya
Aku merasakan bahwa  kamu memang pernah menempati suatu tempat dihatiku
Ya aku merasa, bahwa kau dan aku pernah bertemu
Entah dimana, dan kapan waktunya
Tapi aku yakin kita akan bertemu
Sedikit lagi
Jadi akan kusimpan pertanyaan ini baik-baik
Akan kugunakan sebaik mungkin sampai kita kembali dipertemukan
Untuk pertanyaan yang berjuta kali kupertanyakan dalam pikiranku
Jadi kumohon, jawablah untuk satu pertanyaanku ini
Dengarkan baik-baik
Siapa namamu?


Inspired of movie Kimi no na wa
27-11-16
`Hilyah Nafisah

  • Share:

You Might Also Like

0 comments