HEART TALK

By Hilyah N - July 18, 2016



Aku yang berbicara pada hati
Tentang bagaimana mengendalikan apa yang disebut perasaan
Seketika namanya hadir, kemudian menghilang
Aku yang berbicara pada hati
Yang pada mulanya terkoyak karena kerinduan, perlahan terobati dengan pertemuan
Yang degupnya tak beraturan, semakin menjadi setiap kali bertatapan
Aku yang bicara pada hati
Agar ia tak menghasut otak untuk terus bekerja mengingat namanya
Agar ia juga tak membuat gemetar tangan dan kaki setiap kali berpapasan
Dan wajah, agar ia tak berubah merona dan mampu dikontrol dikala diajak bicara
Aku yang bicara pada hati
Untuk berpura-pura seolah tak mengetahui apa-apa
Untuk tetap diam, dan biarkan rasa itu tertanam dan tumbuh didalam
Jika kelak waktu yang tepat itu datang
Aku bilang pada hati, agar ia bicara dan juga mengungkapkan





Depok, 9 Juni 2016
`Hilyah Nafisah

  • Share:

You Might Also Like

0 comments