Masa Depan ?

By Hilyah N - October 07, 2016


Masa depan
Akan seperti apa bumi menjadi ?
Aku khawatir
Jangan-jangan seluruh manusia berat badannya meningkat bahkan mencapai obesitas
Karena saking mudahnya segala alat, hingga apa yang dipikirkan sudah bisa tersedia hanya dengan hitungan detik
Dibantu banyak tangan-tangan besi
Dan alat pembaca otak yang tidak tertandingi kecanggihannya
Aku khawatir
Jangan-jangan langit semakin tidak cerah karena polusi pindah ke udara
Saking banyaknya mobil yang mengudara di angkasa
Hanya tersisa mobil-mobil lama usang lalu lalang diatas tanah
Masa depan..
Aku penasaran apa yang akan terjadi kelak
Andai punya usia lebih panjang aku ingin merasakannya
Tapi sepertinya tidak perlu,
Aku bosan dengan dunia
Karena secanggih apapun bumi menjadi
Tetap ada batas limit baginya untuk menampung
Pada akhirnya, semua akan berhenti
Menguap seperti abu atau hancur berkeping-keping karena ledakan


`Hilyah Nafisah

  • Share:

You Might Also Like

0 comments