Skip to main content

EFEK DILAN 2

Jadi kalian udah kenal Dilan? Kalo belum sok kenalan dulu
Yang ini Dilan 2, ceritanya begitu yaa tentang si Dilan sama Milea
Gara-gara baca itu jadi nulis gini..

Jangan percaya sama cinta masa SMA!

Kenapa? Karena ngga ada survey yang membuktikan keawetannya. Ada, mungkin, tapi sedikit. Sungguh, Cuma sedikit

Jangan percaya sama cinta masa SMA

Meski manis, sungguh manis, pada akhirnya berujung luka juga
Hidup itu bukan Cuma tentang kamu sama dia, kalau di SMA mungkin iya. Tapi percayalah, semua itu bohong.. jadi, jangan percaya!

Awalnya pendekatan, terus suka sama suka, eh jadian. Kelar jadian, setiap hari berduaan, mencurahkan masing-masing hati satu sama lain berharap disetiap tempat ngga ada yang liatin. Saat itu hati teramat bahagia, setiap hari berbunga-bunga, sekolah rasanya udah jadi nomer dua.

Manisnya seperti lolipop yang dimakan anak kecil . Bahagianya mungkin serasa udah di syurga, karena apa? Karena kamu ngga sadar kalau saat itu Cuma fana

Hidup itu emang ga bisa lepas dari cinta. Ibarat dia kulit yang sudah menempel rekat pada daging, kalau dipaksa dilepas, luka.- sakit

Tapi, jangan percaya sama cinta masa SMA

Terutama kamu wanita, karena sekali merasa dan terpana, kamu akan terbuai kemudian hanyut susah untuk berenang kembali, dan pada akhirnya menyesal.

Wanita itu lembut hatinya, yang mengingat setiap detail momen bahagia dalam hidupnya, yang ketika mencintai seseorang susah untuk mencintai yang lainnya, yang ketika sudah merasa memiliki ngga mau untuk dilepas alias susah move on. Hey, jangan mengelak.. kau sendiri yang bilang! Bukan aku

Waktu itu berputar24 jam. Kamu tahu? Bagus kalau kamu tahu. Jadi bukan hanya untuk dihabiskan dalam buaian cinta SMA. Setelah SMA cinta itu musnah, meninggalkan goresan perih dalam rongga dada. Mencoba move on, bisa.. tapi tetap saja kalau tidak masih membekas yaa penyesalan.
Karena pada akhirnya kau akan punya seseorang yang akan untukmu selamanya, tapi bukan saat SMA

Pada akhirnya kau akan bertemu seseorang yang menerimamu sampai titik terburuk pada dirimu. Kalau kamu sadar, itu akan menjadi bumerang pada hatimu, akan menjadi penyesalan yang menganga pada bilik jantungmu. Karena apa? Karena kau akan berkata “kenapa dulu aku ngga setia saja menunggunya? Sampai rela hatiku sudah jadi bekas orang lain, dan cinta saat ini sudah tidak murni lagi sebelum mengenal cinta dulu”

Makanya, jangan percaya sama cinta SMA! Udah itu aja

Comments

POPULAR POST

Surat Cinta Untukmu Ukhti ...

HIJAB YANG SYAR’I?? RIBET?!

HANYA BERSAJAK

SEMBURAT ISI HATIKU, BU...

Dua Perempuan Dibangku Taman